Download WhatsApp Aero Pro Apk Anti Banned Terbaru 2021

  • Share
whatsapp-aero
whatsapp-aero

CHIP.CO.ID – Di zaman digital seperti sekarang, WhatsApp menjadi aplikasi komunikasi pilihan yang paling sering dan banyak digunakan oleh pengguna internet. Bahkan, WhatsApp memiliki jumlah unduhan mencapai sekitar 5.000.000.000+ pengguna di seluruh dunia.

Kepopuleran WhatsApp bukan tanpa sebab, aplikasi komunikasi yang satu ini memiliki fitur-fitur yang bisa menunjang penggunanya dalam berkomunikasi, baik untuk hubungan sosial maupun untuk bisnis. Namun, kepopuleran dan fitur-fitur yang ditawarkan oleh WhatsApp versi orisinal menurut sebagian orang dianggap masih kurang menunjang. Hal itu membuat pihak ketiga (developer teknologi) mengembangkan WhatsApp versi modifikasi, salah satunya ialah WhatsApp Aero.

Sebenarnya, sudah cukup banyak jenis WhatsApp mod yang bisa Anda pilih dan gunakan secara gratis. Jumlah cukup banyak dan tersedia di berbagai website di internet. Tetapi, Anda harus waspada dan hati-hati karena tidak semua aplikasi WhatsApp Mod aman digunakan. Ada yang menggunakan aplikasi WhatsApp Mod tapi mudah terblokir dan fitur-fiturnya tidak lengkap.

Nah, jika Anda sedang ingin menggunakan WhatsApp versi modifikasi yang aman dan mempunyai fitur serta desain terbaik, WhatsApp Aero bisa menjadi salah satu alternatif pilihan yang paling tepat. Pada artikel ini, Anda perlu menyimak pembahasan tentang WhatsApp modifikasi yang satu ini sebelum mendownload dan menggunakannya.

Tentang WhatsApp Aero?

Jenis aplikasi WhatsApp versi Mod ini dikembangkan oleh Hazar Bozkurt. Ia adalah seorang Spy Software Expert, UX.Ui design, Modder, dan Mobile Apps Development. Dari keahlian dan bekal yang dimiliki itu, Hazar Bozkurt mengembangkan WhatsApp Mod dengan desain yang bagus dan fitur-fitur yang menarik. Selain fitur yang lengkap dan menarik, WhatsApp Aero bisa digunakan dengan aman tanpa khawatir akun WhatsApp Anda terblokir atau bahkan data-data yang ada akan hilang.

Fitur-Fitur WhatsApp Aero

Sebelum Anda mendownload dan menggunakan jenis aplikasi WhatsApp Mod ini, alangkah baiknya Anda menyimak bagaimana fitur-fitur yang ada di WhatsApp Aero. Berikut di antaranya:

  •  Anti Banned

Anda memiliki pengalaman akun WhatsApp terbanned? Anda bisa mengatasi dan mencoba WhatsApp Mod versi jenis ini. WhatsApp Aero menawarkan fitur anti banned, dan hanya memiliki kemungkinan kecil akun Anda kembali terbanned. Hal itu dibuktikan dengan pernyataan oleh pengembang bahwa aplikasi WhatsApp Mod ini selalu mengikuti pembaruan dari aplikasi WhatsApp orisinal, termasuk bagian kebijakan privasi.

  •  Mengatasi Masalah Lag

Sebagian pengguna WhatsApp tentu pernah merasakan lag ketika menggunakannya. Ini disebabkan adanya Bug dan menyebabkan WhatsApp lag dan sering keluar sendiri. Hal ini tentu akan mengganggu kenyamanan Anda saat menggunakan WhatsApp. Menurut pengalaman pengguna dan pengembang aplikasi ini, WhatsApp Aero selalu menjaga stabilitas performa, mengatasi bug, serta kinerja aplikasi ini.

  • Ada fitur Anti Revoke

Seperti yang diketahui, WhatsApp orisinal memiliki fitur pengguna bisa menarik pesan sesudah beberapa saat dikirim. Hal itu menyebabkan penerima tidak bisa membaca isi pesan itu. Hal ini berbeda ketika Anda menggunakan WhatsApp Aero, sudah memiliki fitur anti revoke. Anda akan tetap bisa membaca pesan yang sudah ditarik oleh pengirim.

  • Memiliki Tampilan Attractive

Adanya theme store membuat WhatsApp Mod jenis ini menjadi semakin attractive dari segi tampilannya. Anda bisa mendownload dan menggunakan ribuan tema dan stiker secara cuma-cuma.

  • Fitur Privasi

Pengguna aplikasi ini bisa mengatur privasi sesuai dengan keinginan. Sebenarnya fitur ini hampir sama dengan fitur yang dimiliki WhatsApp versi orisinal.

  • Dapat Mengirim File dengan Ukuran Besar

Aplikasi Mod jenis ini menyediakan fitur menarik ini. Anda bsa mengirim file dengan ukuran yang besar juga dengan jumlah yang banyak. Selain itu, Anda dapat membagikan gambar atau video sesuai dengan kualitas dan resolusi tanpa harus dikompres terlebih dahulu.

  • Memiliki Tema dan Stiker yang Banyak

Fitur selanjutnya yaitu ada berbagai macam pilihan stiker keren dan lucu yang dapat Anda bagikan. Hal ini tentunya akan membuat obrolan di chat menjadi lebih berwarna, seru, dan menyenangkan.

  • Mengunci Chat

Ada beberapa fitur yang tidak ada pada WhatsApp versi orisinal, yaitu mengunci chat. Fitur ini tidak ada pada WhatsApp versi orisinal. Fitur ini akan menghindarkan chat Anda dibuka atau dilihat teman Anda yang penasaran dan usil.

  • Bisa Memfilter Panggilan WhatsApp yang Masuk

Sebagian orang merasakan kurang nyaman terhadap teman yang sering melakukan panggilan suara atau video ke WhatsApp. Masalah ini bisa terselesaikan dengan menggunakan WhatsApp Aero. Aplikasi ini memiliki fitur di mana pengguna WhatsApp dapat memfilter panggilan WhatsApp yang diperbolehkan masuk dari kontak tertentu.

  • Mengirim Pesan Kosong

Jika Anda iseng ingin mengirim pesan kosong kepada teman Anda. Pada jenis aplikasi WhatsApp Mod ini bisa karena memiliki fitur ini.

Download Dan Cara Instal WhatsApp Aero

Aero WhatsApp Apk

Hingga sekarang, WhatsApp mod ini hanya dikembangkan oleh satu pengembang yaitu Hazar Bozkurt. Hal itu membuat Anda tidak bingung mencari tautan untuk mendownloadnya di internet. Sebab, semua sumber aplikasi yang sudah tersebar langsung dari official-nya.

Menginstal WhatsApp Aero sebenarnya mudah, seperti halnya menginstal aplikasi lain di HP Android Anda. Anda hanya perlu mengaktifkan perizinan terlebih dulu pada menu di pengaturan. Berikut ini langkah-langkah instal WhatsApp Aero, di antaranya:

  1. Buka browser internet HP Anda
  2. Download aplikasi pada link/tautan yang sudah tersedia
  3. Setelah berhasil didownload. Silakan buka menu “Pengaturan” di HP Anda
  4. Masuk ke menu “Keamanan”
  5. Aktifkan “Sumber yang Tidak Dikenal”
  6. Instal aplikasi yang sudah didownload
  7. Tunggu sebentar hingga berhasil diinstal

Nah, itulah artikel mengenai fitur-fitur dan cara download WhatsApp Aero terbaru 2021. Semoga Anda bisa menggunakan dengan aman dan membantu menunjang segala kebutuhan dalam berkomunikasi Anda.

 

Lihat Juga :

  • Share