GB Instagram Mod Apk Versi Terbaru 2021 dan Cara Menginstalnya

  • Share
Instagram Mod Apk

CHIP.CO.ID – Ada berbagai macam media sosial yang bisa Anda gunakan. Di Indonesia sendiri media sosial telah dipakai oleh jutaan orang, baik anak-anak, remaja, maupun orang tua. Ya, media sosial memang dirasa memberikan manfaat bagi banyak orang. Sebab melalui medsos, mereka bisa berjualan online, atau menjadi influencer.

Nah, salah satu media sosial yang banyak dipakai adalah Instagram. Aplikasi ini telah diunduh oleh 1 milyar lebih pengguna, maka tak heran jika kemudian pun ada instagram mod apk yang memberikan lebih banyak fitur.

Pengertian Instagram Mod Apk

Aplikasi Instagram dengan fitur plus dapat Anda temukan di Instagram mod. Singkatnya, aplikasi ini telah memiliki fitur tambahan yang bisa Anda gunakan untuk banyak hal. Perlu Anda ketahui bahwa Instagram ini bukanlah aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga. Akan tetapi dibuat oleh orang lain yang dengan kreativitasnya menambahkan beberapa fitur yang tidak ada di Instagram standar.

Jadi, ketika menggunakan Instagram Mod, akan ada fitur-fitur tambahan yang lebih menarik. Ada beberapa jenis Instagram jenis ini yang bisa Anda gunakan, di antaranya adalah Instagram Plus dan OG Instagram, dan GBInstagram. Selanjutnya, jika Anda ingin mengetahui apa saja fiturnya, simak ulasan berikut sampai selesai ya.

Fitur-fitur GB Instagram Mod Apk

Sesuai dengan namanya, Instagram Mod Apk, maka ada kelebihan tertentu yang bisa Anda nikmati. Berikut ini adalah fitur-fitur yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi mod ini.

1. Fitur Media Sharing

Di Instagram ini ada fitur media sharing yang bisa Anda manfaatkan. Di sana akan ada tombol untuk mendownload foto maupun video. Kemudian Anda juga bisa membagikan link atau URL dari Instagram ke sosial media lainnya. Foto atau video di Instagram Mod Apk akan bisa di share ke Messenger, Whatsapp, Facebook, dll. Lalu, di beranda Instagram, Anda juga bisa melihat preview video yang dibuat oleh teman.

2. Fitur Privasi

Selanjutnya ada fitur privasi yang bisa dinikmati. Tentu saja, dengan ramainya media sosial, Anda terkadang merasa tidak nyaman dengan komentar atau pesan dari orang asing. Maka dari itu, di aplikasi satu ini Anda bisa memilik fitur privasi untuk menyembunyikan story.

Jadi jika Anda tidak ingin salah satu teman mengetahui story Anda, tinggal sembunyikan saja story tersebut dari akunnya. Caranya adalah dengan masuk ke halaman Profil, kemudian tap tombol atau ikon dengan Roda Gisi (biasanya di sudut kanan atas). Jika sudah, Anda bisa memilih menu privasi dan pilih atau centang Hide View Story.

3. Fitur Appearance

Fitur berikutnya adalah  adanya tema yang akan membuat Instagram Anda lebih segar. Di sini ada ratusan jenis tema yang bisa Anda terapkan. Jadi, ketika sudah bosan dengan satu tema, Anda bisa menggantinya hanya dengan sekali klik. Tentu saja fitur ini akan membuat Anda lebih nyaman bermain media sosial.

Karena Instagram umumnya akan dibuka setiap hari, jadi akan sangat membosankan bukan jika temanya itu-itu saja. Selain itu, Anda juga bisa melakukan customisasi pada tampilan halaman Instagram, seperti profile screen, home screen, comment screen, convversation screen, ataupun main screen.

4. Fitu Tambahan

Fitur terakhir yang tak kalah menyenangkan adalah beberapa tambahan fitur Mod. anda bisa melakukan copy BIO Instagram. Jika tertarik dengan Bio dari teman Anda, bisa langsung dicopy dari halaman bionya. Lalu Anda juga bisa menyain komentar yang ada di berbagai postingan. Apabila Anda malas dengan banyaknya notifikasi, di sini bisa juga mengatur pembatasan notifikasi sesuai keinginan. Dan mudahnya, Anda tak perlu melakukan root lebih dulu untuk menginstalnya.

Nah, selain fitur-fitur yang sudah disebutkan di atas, tentu masih banyak fitur lain yang bisa Anda nikmati. Jadi coba sendiri Instagram Mod Apk di HP untuk merasakan keseruannya ya.

Cara Menginstal Instagram Mod Apk

Karena Instagram ini mungkin baru akan Anda gunakan, jadi ada baiknya mengetahui cara menginstalnya lebih dulu. Berikut ini adalah beberapa langkah untuk melakukan penginstalan Instagram Mod Apk di smartphone.

  1. Jika belum mendownload aplikasinya, silakan download lebih dulu. Anda bisa memilih sendiri jenis Instagram Mod yang ingin kalian download. Jika kesulitan, carilah link downloadnya melalui Google.
  2. Setelah download selesai dilakukan, selanjutnya Anda bisa membuka Setelan pada HP. Pilihlah menu Keamanan. Kemudian, centang Sumber Tidak Dikenal. Artinya Anda mengizinkan untuk menginstal aplikasi dari luar Play Store.
  3. Jika sudah, silakan instal Instagram Mod Apk yang Anda miliki. Tunggulah sampai penginstalannya selesai dilakukan.
  4. Jika sudah selesai, barulah Anda bisa menikmati fitur-fitur yang ada di aplikasi ini.

Oh ya, sebagai catatan, Instagram Mod ini tidak didukung sepenuhnya untuk melakukan log in dengan akun Facebook. Jadi, ketika akan melakukan log in, Anda perlu melakukannya dengan email. Jadi, setelah selesai menginstal, pilihlah tombol Masuk di bagian bawah. Lalu isikan detail email beserta password akun Instagramnya. Setelah itu, barulah kik tombol Masuk. Sekarang, Anda pun bisa menikmati Instagram Mod yang baru saja diinstal.

Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Instagram Mod Apk. Jika hendak menginstalnya, cobalah untuk melakukannya sendiri dengan panduan di atas. Caranya sangatlah mudah, jadi jangan ragu untuk mendownload dan menginstalnya ya.

Karena ada banyak fitur tambahan yang bisa Anda nikmati. Tentunya, fitur-fitur tersebut akan sangat menyenangkan bagi Anda yang memang hobi bermain media sosial. Terutama jika hal tersebut bisa Anda manfaatkan untuk kepentingan bisnis yang sedang Anda jalani.

  • Share