Fouad Whatsapp Apk Terbaru 2021, Ini 10 Fitur Lengkapnya

  • Share
Fouad Whatsapp

CHIP.CO.ID – Apakah Anda salah satu pengguna Aktif aplikasi Whatsapp? Aplikasi Whatsapp sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kepopuleranya. Bahkan banyak orang yang mengandalkan aplikasi pesan online ini untuk berbagai kebutuhan.  Atas kepopulerannya inilah Whatsapp terus mengembangkan fiturnya. Update 2021, Pihak ketiga Whatsapp meriliris banyak fitur baru pada versi Fouad Whatsapp.

Anda tidak perlu khawatir nomor WAnya akan terblokir, asalkan Anda mendownload versi fouadnya secara resmi. Dibandingkan versi orignalnya, Fouad Whatsapp memiliki fitur yang lebih lengkap dan menjawab kebutuhan di WA aslinya. Itulah sebabnya jika Anda membutuhkan banyak fitur WA yang lebih proper, Anda bisa coba menggunakan WA versi ini.

Agar bisa memanfaatkan fitur Fouad Whatsapp secara maksimal, ada baiknya Anda memahami terlebih dahulu aplikasinya. Berikut ini penjelasan tentang Fouad Whatsapp Apk beserta fitur-fitur lengkapnya.

Mengenal Fouad Whatsapp Apk

Fouad Whatsapp atau FMWhatsapp adalah aplikasi pihak ketiga Whatsapp yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad dengan berbagai fitur. Aplikasi Whatsapp versi ini memiliki banyak fitur yang berbeda dengan versi originalnya, namun digadang-gadang jadi yang paling performatif dari vesi lainnya.

Itulah sebabnya versi Mod-nya ini banyak digunakan orang. Beberapa masalah yang ditemukan pengguna Whatsapp versi original akan dipecahkan dalm versi ini. Misalnya tidak bisa membaca pesan yang telah dihapus. Bagi sebagian orang mungkin hal ini menjadi masalah yang cukup menggangu. Selain itu fitur yang terbatas di WA versi originalnya dapat Anda nikmati berbagai fitur tambahannya.

Jika Anda ingin mencoba aplikasi chatting modifikasi denganberbagai fitur unggulan, maka versi ini bisa Anda coba.  Agar Anda lebih yakin menggunakan aplikasi FMWhatsapp, berikut ini rangkuman 10 fitur baru dari Fouad Whatsapp yang bisa Anda rasakan:

Fitur-Fitur Fouad Whatsapp Apk

1. Bebas Mengirim File

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengirim file tanpa batasan jauh lebih banyak dari pada versi orginalnya. Jika Anda masih menggunakan versi originalnya biasanya Whatsapp akan memberikan batasan sekali kirim gambar hanya 30 file saja. Namun di versi Mod-nya ini Anda bisa mengirim lebih banyak dari pada iu.Jika Anda memiliki kebutuhan kirim yang banyak, maka aplikasi versi ini akan sangat membantu. Apalagi jika Anda perlu mengirim file-file besar seperti folder atau video, aplikasi ini akan mempermudah dan praktis. WA Original hanya memberikan Anda kapsitas kirim file maksimal 200 MB, sedengkan Fouad WA bisa mengirim file folder sampai maksimal 1 GB.

2. Ada Ribuan Tema Berbeda

Anda hanya akan menemukan 2 macam tema di WA original, yakni tema terang dan 1 tema tambahan yang cenderung gelap. Sedangkan di aplikasi versi Mod-nya Anda bisa menggunakan beragam tema chatting. Hal ini tentu akan membuat Anda semakin menyenangkan chattingan di aplikasi WA.Cara menggunkan beragam tema di Fouad WA juga sangat mudah. Pada Fouad Setting, klik Tema Mods maka Anda bisa menemukan beragam tema yang bisa Anda gunakan sesuai dengan keinginan.

3. Dapat Menyembunyikan Tampilan Lihat Status

Apakah Anda ingin menyembunyikan lihat status orang lain? Mungkin Anda tidak ingin oang tahu bahwa Anda telah melihat status mereka. Maka dengan Fouad WA ini Anda bisa menyembunyikannya yang mustahil jika dilakukan pada WA versi originalnya.Cara menyembunyikan tampilan lihat status pada story WA orang lain di Fouad WA juga mudah dilakukan.  Anda bisa pergi ke Fouad Setting, lalu pilih Privasi dan Keamanan. Selanjutnya klik Sembunyikan Tampilan Lihat Status, maka nama Anda tidak akan muncul pada list orang yang melihat status meskipun Anda melihatnya.

4. Tetap Bisa Membaca Pesan yang Sudah Dihapus

Anda pasti pernah menerima pesan yang ditarik kembali atau dihapus oleh pengirimnya. Sebagian orang mungkin akan terganggu dan merasa penasaran. Aplikasi Fouad WA akan memungkin Anda bisa melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya.Cara melihat pesan yang dihapus melalui Fouad WA juga mudah dilakukan. Andabisa klik titik 3 dipojk kanan atas dan pilih Fouad Setting. Selanjutnya klik menu Privasi dan Kemanan, kemudian pilih menu Pesan Anti-Hapus, maka akan tetap bisa melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya.

5. Menghilangkan Status Online

Apakah Anda ingin tidak terlihat online meskipun Anda tetap sedeng beraktivitas di WA? Fouad Wa memungkinkan Anda bisa menghilangkan keterangan online pada WA anda meskpun Anda masih beraktivitas di sana.Hal ini tentu tidak bisa Anda lakukan jika menggunakan WA versi originalnya.

6. Anti Banned

Anda perlu tahu bahwa WA versi ini tahan benned dibandingkan versi pihak ketiga Whatsapp lainnya. Hal ini kerena Fouad WA terus melakukan pembaruan sesuai dengan kebijakan privasi yang telah ditentukan oleh pihak Whatsapp versi aslinya.

7. Tersedia Banyak Emoji

Fitur emoji mungkin sudah ada di versi originalnya, namun pada versi Fouad WAnya Anda akan menikmati banyak emoji yang beragam.Fitur emoji mungkin menjadi fitur prnting bagi sebagian orang yang suka mengirim pesan dengan emoji. Fouad WA menyediakan piliah emoji yang beragam mulai dari emoji default WA, emoji one, Facebook, Twitter, iOS 9 flat, dan sebagainya.

8. Kustomisasi Tampilan

Fitur kustomisasi tampilan pada Fouad WA memungkin Anda untuk mengatur tata letak dengan bebas sesuai keinginan. Misalnya mengatur gaya gelembung chatting, warna garis pda tab, gaya centang, dan sebagainya.

9. Fitur Keamanan

Fitur kemanan pada Fouad WA dapat Anda gunakan jika tidak Ingin WA Anda dilihat oleh orang lain. Whatsapp versi ini memungkinkan Anda mengunci setiap obrolan agar lebih aman.

10. Fitur Privasi

Ada berbagai macam fitur privasi yang bisa Anda terapkan di Fouad WA dibandingkan versi originalnya. Misalnya menyembunyikan centang dua, centang biru, terakhir dilihat, sedeng mengetik, merekam suara, dan sebagainya.

Nah, itulah beberapa fitur unggulan dan terbaru dari Fouad Whatsapp 2021. Apakah Anda tertarik menggunakan WA versi ini? Fitur-fitur di atas bisa Andaa menyesuaikan dengan kebutuhan. Jadi jika Anda merasa masih menemukan banyak masalah atau kendala komunikasi di WA versi aslinya, maka versi Mod-nya ini rekomended untuk Anda coba. Meskipun nomor WA Anda bisa berpotensi untuk terblokir oleh pihak Whatsapp, tetapi fitur-fitur unggul di versi modifikasi ini sayang untuk dilewatkan. Selamat mencoba.

  • Share