Event X Star Wars MLBB, Hadirkan Skin Dua Skin Istimea

  • Share
Event X Star Wars MLBB, Hadirkan Skin Dua Skin Istimea

CHIP.CO.ID – Ulasan tentang Event X Star Wars MLBB yang satu ini memang sedang populer, dimana developer moonton yang mencipatakan mobile legends selalu ramai dibicarakan publik. Makin hari kian banyak saja para pengunduhnya, mulai dari kalangan anak kecil sampai yang sudah dewasa.

Semuanya, pada menyukai sekali bermain Game Mobile Legends. Terlepas dari itu semua, kini mobile legends sendiri semakin memperkaya fitur-fitur didalamnya agar kalian para playernya semakin betah bermain.

Untuk bisa mendownload Game Mobile legends, tidak perlu harus menggunakan handphone mahal dengan kapasitas internal maupun ram yang besar. Sehingga jika kalian masih mempunyai ponsel pintar yang kapasitasnya kecil, masih juga bisa kalian pasangkan memakai trik hilangkan saja aplikasi-aplikasi tidak penting atau hapus saja.

Karena akan dipasangkan untuk Game Mobile Legends tadi. Jadi meminimalisir kapasitas internal maupun juga dengan ram tersebut, maka kamu sudah bisa bermain mobile legends dalam hape.

Kita lewati dulu tentang cara mendownload dan juga memasang Game Mobile Legends. Karena kalian pasti pada tahu mendownload berikut juga dengan installnya, secara gampangnya tinggal kalian pergi dan mengunjungi Google Play Store.

Lalu kalian mengetik pada kolom pencarian, ketik Mobile Legends jika sudah ketemu lakukan install sampai selesai. Hal itu hanya sebatas memberitahukan saja. Baiklah kita kembali lagi dengan pembahasan utama yakni Event Star Wars ML Juli 2021, jadi kalian bacakan saja ulasannya sampai selesai.

Event X Star Wars Mobile Legends

Terlepas dari kabar tentang jumlah unduhan pada Game Mobile legends, Kini ada kabar terbaru bahwa Mobile Legends X Star Wars akhirnya akan segera hadir di Land of Dawn. Sedangkan untuk pengumuman mengenai kolaborasinya antara games MOBA tadi.

Hasil besutan dari Moonton dengan salah satu hasil karya film science fiction terbaik sepanjang sejarah itu. Sebelumnya memang sudah beredar pengumumannya di media-media online sejak awal-awal bulan Mei yang lalu.

Dan kini, melalui akun media sosial resmi milik Mobile legends sendiri, mereka memberitahukan dan juga memastikan bahwa kerjasama kolaborasi tersebut kini sudah masuk ke dalam kalender bulan juli ini.

Kolaborasi yang sangat apik tersebut akan segera hadir dalam bentuk skin hero bernama Argus dan juga Cyclops. Namun, ada kekurangannya sebab dari kedua skin yang barusan kami umumkan hanya dapat dinikmati oleh kalangan para pemain dari sebagian besar wilayah di Asia Tenggara dan negeri sakura saja (jepang).

Artinya, selain dari region di bagian negara-negara tadi harus bersabar dan menunggu dulu. Sampai jadwal rilis dari Moonton, untuk bisa menikmati keberadaan skin Star Wars dalam Game Mobile Legends.

Apa Hadiah di Event MLBB X Star Wars Mobile Legends

Untungnya pada Negara Indonesia, sudah termasuk ke dalam daftar negara yang dapat menikmati fasilitas dari skin Star Wars Argus dan juga Cyclops pada awal-awal periode pertama ini. Menurut kalender pada perilisan dari skin pada bula Juli yang diunggah langsung oleh akun @realmobilelegendsid.

Pada unggahan yang tepatnya di hari Kamis tanggal 1 juli 2021, Argus Star Wars akan rilis juga akan tetapi setelah skin spesial Zilong, sementara itu untuk Cyclops akan hadir juga namun setelah Starlight hero Sun.

Kami juga belum bisa mengetahui persis bagaimanakah cara mudah memperoleh kedua skin tersebut. Apakah nantinya harus dengan melakukan sebuah top up diamond, atau harus mengikuti dulu beberapa rangkaian dari event-event yang disediakan oleh pihak Moonton Mobile Legends.

Yang pastinya, hal itu bakalan sangat menarik sekali untuk kalian ikutin. Apalagi terkhusus bagi kamu yang memang merupakan salah seseorang pencinta sejati dari hero Argus dan Cyclops.

Apa kamu memang termasuk yang sudah tidak sabaran dalam hal menantikan skin ini? Tenang saja dan sebaiknya kalian ikutin terus informasi-informasi Mobile Legends selangkapnya di chip.co.id.

Demikianlah itu tadi beberapa ulasan singkatnya dari kami, semoga saja bisa memberikan hal-hal yang sangat bermanfaat buat kalian semua terkait dengan adanya Event Star Wars Ml Juli 2021. Sampai berjumpa lagi.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *