Air Conveyor PUBG, Fitur Terbaru PUBG Mobile Di Patch 1.5

  • Share
Air Conveyor PUBG

CHIP.CO.ID – Tencent sebagai developer game PUBG kembali bakal memberikan gebrakan terbaru yang hadir di patch 1.5. Fitur terbaru Air Conveyor di PUBG bakal membuat permanan di game PUBG semakin seru.

Di sesason tebaru ini tentunya banyak para pemain PUBG yang sudah tidak sabar menyambut hadirnya Patch 1.5 yang akan dimasukkan didalam game PUBG Mobile.

Menurut informasi yang kami dapatkan dan sudah menjadi rumor yang telah diketahui banyak fans PUBG Mobile. Diantarana seperti akan hadirnya Vikendi 2.0 dan beberapa fitur keren lainnya yang bakal semakin seru di game PUBG Mobile.

Salah satu fitur yang di tunggu-tunggu banyak fans PUBG Mobile kali ini yaitu fitur Air Conveyor. Dengan adanya fitur ini bisa membantu player untuk melakukan mobilisasi lebih mudah.

Baca Juga : Event X Star Wars MLBB, Hadirkan Skin Dua Skin Istimea

Fitur Baru Air Conveyor PUBG Mobile Di Patch 1.5

Fitur Air Conveyor ini merupakan salah satu fitur tebaru di patch 1.5 yang paling banyak di tunggu-tunggu para player. Para player bisa menggunakan Air Conveyor dan untuk menemukan Air Conveyor kalian bisa bermain di dalam peta Erangel.

Kalian bisa menggunakan alat ini untuk melempat player kembali ke udara dan terjun dari pesawat lagi. Untuk bentuknya, Air Conveyor sendiri didesain dengan bentuk yang sangat mirip dengan ketapel dengan ukuran raksasa.

Adapaun di peta mana saja keberadaan Air Conveyor ini, saat ini kami belum mengetahuinya. Dan terkait untuk syarat untuk menggunakan alat ini kami pun masih belum mengetahui informasi yang falid.

Namun beberapa informasi yang kami ketahui bahwa sejauh ini Air Conveyor hanya bisa digunakan oleh para player untuk melempat orang ke udara hanya bisa melempar satu orang saja.

Nah seperti itulah informasi yang dapat kami share dikesempatan kali ini terkait Air Conveyor. Jangan lupa kunjungi website CHIP.CO.ID untuk mendapatkan inforamsi terupdate seputar dunia game dan teknologi terkini.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *