Stumble Guys MOD APK

  • Share

Stumble Guys MOD APK merupakan salah satu game android viral yang paling banyak dimainkan karena gameplaynya yang seru dan menantang.

Buat yang belum tahu, Stumble Guys adalah game multiplayer Mabar terbaik dengan konsep game show. Di sini kamu harus bertarung satu sama lain dengan 31 pemain lain untuk menyelesaikan berbagai tantangan.

Game ini memiliki versi modifikasi yang dapat menambah keseruan game dengan fitur unlock skin untuk mengubah karakter sesuka hati. Namun, menggunakan versi MOD memiliki risiko mengundang virus yang dapat membahayakan perangkat Anda, lho.

Jadi kalian bisa mendownload Stumble Guys 2022 MOD APK terbaru hanya untuk mencoba sebelum memainkan versi resminya melalui artikel ini. Simak review dan link download Jaka di bawah ini!

Apa itu Stumble Guys MOD APK?

Stumble Guys adalah game online multipemain yang dikembangkan oleh pengembang game Kitka Games. Meski baru ramai belakangan ini, game ini sebenarnya sudah dirilis sejak Februari 2021.

Seperti dilansir desacanggu.id, Dari segi gameplay dan desain karakter, Stumble Guys dikenal karena kemiripannya dengan game party populer Fall Guys. Bisa dibilang Stumble Guys adalah versi Android dari Fall Guys karena nama belakangnya hanya dirilis untuk PC dan konsol.

Seperti “kembarannya”, Stumble Guys menampilkan gameplay gaya battle royale kasual. Anda harus menghilangkan 31 pemain lain untuk memenangkan permainan.

Bedanya pada umumnya di battle royale kita harus menembak atau membunuh musuh untuk menang, di game ini kita hanya harus menjadi yang tercepat untuk mencapai garis finish.

Namun, jalan Anda menuju tujuan Anda tidak semudah yang Anda bayangkan. Akan ada berbagai jenis rintangan “mengganggu” di setiap mode atau level permainan.

Jika melihat konsepnya, bisa dibilang game ini mirip dengan game show jadul yang pernah populer di Indonesia yaitu Benteng Takeshi. Premisnya hampir sama, yaitu kamu harus bisa menyelesaikan semua tantangan. dan Mengatasi rintangan untuk menang.

Selain berbagai mode seru, grafik dalam game ini juga menarik dan sederhana. Meski sederhana, grafisnya tetap terlihat bersih dan detail.

Dalam pembaruan terbaru, Kitka Games memperkenalkan peta permainan bertema lava baru. Tentunya konten baru ini membuat Stumble Guys lebih inspiratif dan menarik dari versi sebelumnya.

Download Stumble Guys MOD APK Permata Tidak Terbatas

Di antara berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh game online Stumble Guys MOD APK, Anda pasti ingin memainkannya bukan?

Game bertema battle royale ini bakal bikin kamu ketagihan karena ada banyak mode seru untuk dimainkan. Baca informasi di bawah ini sebelum mendownload, yuk!

  • Nama aplikasi Stumble Guys APK MOD
  • Pengembang game Kitka
  • Sistem operasi setidaknya Android 5.1+
  • Ukuran 93 MB
  • Lebih dari 50.000.000 unduhan

Cara menginstal Stumble Guys APK MOD di Android

Stumble Guys MOD APK semuanya tidak terkunci, versi lama atau terbaru adalah versi modifikasi, jadi tidak tersedia di toko resmi. Anda juga perlu mengunduh dan menginstalnya secara manual. Begitulah.

  1. Hapus APK Stumble Guys asli (jika ada).
  2. Buka Pengaturan HP > Keamanan dan aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  3. Download file MOD APK yang disediakan Jaka diatas.
  4. Klik pada file “Stumble Guys MOD APK_JalanTikus” dan unduh ke perangkat Anda (klik “Izinkan dari sumber ini” saat diminta).
  5. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Fitur Spesial Stumble Guys MOD APK

Fungsi dari aplikasi MOD Stumble Guys ini sama dengan game aslinya. Namun, karena ini adalah aplikasi mod, Anda dapat mengakses semua fitur premium.

Bayangkan betapa mudahnya hidup Anda karena Anda tidak perlu lagi bosan berganti akun di game ini untuk membuka berbagai skin unik.

Cukup unduh aplikasi MOD, Anda dapat langsung mengakses semua fitur! Lihat fitur berikut untuk lebih jelasnya.

1. Berbagai mode permainan

Ada berbagai mode permainan yang menarik untuk dimainkan di game geng warna-warni ini. Ada dua mode, yaitu single player dan multiplayer atau kooperatif.

Mode yang Anda dapatkan di setiap putaran dipilih secara acak. Mode single player biasanya mengharuskan Anda untuk berlari, melompat dari lantai ke lantai, menghafal pola, dan banyak lagi.

Dalam mode kooperatif atau multipemain, Anda harus bekerja sama dengan tim Anda,

2. Grafis yang indah dan ringan
Tidak seperti game MMORPG Android yang membutuhkan spesifikasi tinggi karena grafis yang kuat, game ini cukup ringan.

Hal ini dikarenakan karakter game dan grafik kartu didesain khusus agar terlihat sederhana namun menarik.

Sekilas, karakter dalam game ini mirip dengan karakter di game Minecraft yang memiliki tampilan sederhana namun ikonik.

3. Buka kunci semua kulit
Berbeda dengan versi resmi dari game Stumble Guys dimana kamu harus mengumpulkan uang atau mahkota untuk membeli skin yang kamu inginkan.

Stumble Guys MOD APK memungkinkan Anda membuka kunci dan membeli kulit apa pun yang Anda inginkan secara instan. Anda dapat dengan bebas mengganti pakaian, gaya rambut, dan sepatu karakter Anda dan menyesuaikannya sesuai keinginan Anda.

4. Tidak Ada Iklan
Anda dapat bermain dengan bebas dan mengatasi berbagai mode dan rintangan tanpa iklan yang mengganggu! Membuat gameplay Anda lebih halus dan lebih nyaman.

Di PC kamu bisa menggunakan Adblock untuk menonaktifkan iklan, tetapi untuk game ini kamu hanya perlu mendownload Stumble Guys versi MOD.

Cara menang dalam permainan Stumble Guys

Udah coba main beberapa kali tapi tetep kalah sama Stumble Guys? Dalam hal ini, Anda perlu menerapkan beberapa tips dan trik yang disediakan oleh Jaka di bawah ini. Dijamin tidak hanya menang besar, tetapi juga mengumpulkan banyak poin!

1. Singkirkan lawan
Untuk memenangkan Stumble Guys Anda tidak hanya harus mencapai garis finish terlebih dahulu, tetapi juga membunuh musuh sebanyak mungkin untuk dieliminasi dari sistem.

Caranya, kamu bisa memanfaatkan berbagai rintangan di setiap map untuk menyingkirkan lawan satu per satu.

2. Jangan terburu-buru untuk menjadi yang pertama
Salah satu kesalahan utama yang dilakukan pemain Stumble Guys adalah terlalu terburu-buru untuk menjadi yang pertama. Aksi ini kerap membuat pemain lengah bahkan tersingkir di tengah permainan.

Selain itu, di beberapa map, sebenarnya pemain tidak ditantang untuk mencapai garis finish terlebih dahulu, melainkan menjadi pemain terakhir yang berdiri di arena. Oleh karena itu, telitilah peta dan batas-batas yang ada.

3. Gunakan keterampilan karakter
Setiap karakter Stumble Guys memiliki keterampilan dan sifat yang unik. Tugas Anda adalah mempelajari keterampilan karakter dan menggunakannya untuk menghilangkan pemain lain.

4. Gunakan emoji
Tahukah Anda bahwa emoji Stumble Guys sangat membantu Anda memenangkan permainan? Nantinya, emoji ini bisa dikirim untuk mengalihkan perhatian lawan.

Selain itu, Stumble Guys juga memiliki emoji spesial dengan ciri khas khusus, salah satunya adalah emoji sepatu skate yang bisa mempercepat larimu.

5. Periksa pengaturan sesuai kebutuhan
Jangan lupa bahwa pengaturan kontrol dalam game Stumble Guys harus disesuaikan agar pemain bersenang-senang selama permainan dan tidak melakukan tindakan yang salah.

Selain itu, pengaturan tombol kontrol juga sangat penting agar Anda dapat mengontrol permainan dengan nyaman. Anda dijamin akan berlari lebih taktis dan penuh semangat!

  • Share