MSI X99 dan Z170 CARBON Edition Terbaru dengan MYSTIC LIGHT

0
109
Z170 CARBON Edition Terbaru

CHIP.co.id Z170 CARBON Edition Terbaru – MSI saat ini memiliki motherboard X99A GODLIKE GAMING CARBON Edition berfiturkan Mystic Light RGB LED yang lebih baik, dimana mendukung hingga 16.8 juta warna dan 16 efek LED untuk menambah gaya warna apapun kepada komputer. Sebagai yang pertama di dunia, teknologi Steel Armor juga diterapkan pada DDR4 Boost yang ada di motherboard baru GODLIKE. Hal ini menawarkan perlindungan EMI dan tentunya kekuatan sinyal yang lebih baik untuk kinerja memory paling optimum. Motherboard ini hadir bersama dengan fitur Audio Boost 3 Pro, Killer DoubleShot-X3 Pro, Turbo M.2 connectivity, 2X Faster USB 3.1 Type-A & Type-C.

Z170 CARBON Edition Terbaru

Selain gaming, motherboard X99A GODLIKE GAMING juga sudah membuktikan dirinya sendiri di posisi atas overclocking kelas dunia dan sudah banyak memecahkan rekor dunia dari jajaran motherboard overclocking legendaris MSI. Fitur Turbo Socket yang sudah dipatenkan, membuat X99A GODLIKE GAMING CARBON Edition menghilangkan semua batasan dengan menyediakan pin-pin ekstra (total sebanyak 2036) sehingga proses overlocking terhadap processor-processor Intel® extreme menjadi lebih baik. Motherboard X99A GODLIKE GAMING CARBON Edition mendominasi dunia gaming dan overclocking namun dengan tetap menjaga tampilan yang memesona. Baca Juga: ” Preview: Benro GA168T “.

Z170A GAMING PRO CARBON Edition

Dilengkapi chipset Intel® Z170 dan versi Mystic Light terbaru, motherboard Z170A GAMING PRO CARBON Edition dipastikan akan memberikan kinerja dan kustomisasi sistem yang lebih baik. Online gaming terasa lebih cepat dengan MSI GAMING LAN yang dimotori Intel. Audio di dalam game juga lebih jernih dan membuat pengguna serasa di dalam game itu sendiri berkat fitur Audio Boost 3.

Z170 CARBON Edition Terbaru

Motherboard ini juga memiliki fitur transfer data yang cepat berkat Turbo M.2 yang berkecepatan hingga 32Gb/s. Steel Armor memastikan pemasangan kartu grafis yang paling berat sekalipun tetap kokoh dan stabil di motherboard.

Editor : Kama Adritya