Sony Luncurkan Lensa Fix Zeiss Planar

0
90
Sony Luncurkan Lensa Fix Zeiss Planar

CHIP.co.id – Sony meluncurkan lensa Zeiss Planar dengan panjang fokus 50 mm dan aperture f / 1.4. Lensa ini sangat cocok digunakan untuk kamera full-frame Alpha-7 dan kamera lain dengan Sony E-mount.

Lensa full-frame ini menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi di seluruh bidangnya hingga ke tepian dan sudut gambar, bahkan pada saat menggunakan pengaturan aperture maksimum pada f / 1.4. Dengan kemampuan aperture f / 1.4 yang cukup besar, sangat memungkinkan bagi fotografer untuk berkreasi dengan menggunakan efek bokeh dan efek blur. Seperti layaknya lensa Zeiss dan Sony WUR lainnya, lensa ini juga menggunakan material kaca yang sangat presisi dan menggunakan elemen khusus untuk mengurangi refleksi cahaya/ghosting.

Sony Luncurkan Lensa Fix Zeiss Planar

Gambar yang dihasilkan lensa ini, tidak menunjukkan adanya gejala distorsi yang mengurangi kualitas foto. Selain itu, hasil yang sempurna didapat berkat penggunaan motor ultrasonic yang bekerja sangat cepat dan akurat. Lensa lansiran Sony ini telah tersedia di pasaran dan ditawarkan dengan harga sekitar 28 jutaan.