Warna-warni Republic of Gamers ROG Strix X99 Gaming

0
154
ROG Strix X99 Gaming

CHIP.co.id ROG Strix X99 Gaming – ROG Strix adalah anggota keluarga baru dari Republic of Gamers. ROG Strix X99 Gaming menjadi motherboard ROG Strix pertama. ROG Strix X99 Gaming hadirkan kinerja dan inovasi kelas atas, dan desain dinamis yang berani tampil beda dengan desain, warna juga cahaya yang tampil menarik dan dapat dikustom sesuai keinginan tiap pengguna.

ROG Strix X99 Gaming hadirkan nuansa gaming yang menarik, sekaligus memungkinkan gamer menghadirkan efek iluminasi cahaya di PC dengan beragam pilihan warna yang memukau. Tersedia 10 efek LED yang dapat dikustomisasi dengan ASUS Aura, sebuah lighting control software yang sangat mudah digunakan, baik untuk built-in RGB LED juga RGB strip yang terpasang via 4-pin RGB -strip header. Hal ini memungkinkan pengguna dengan mudah mengatur efek iluminasi cahaya. Masih ditambah dengan pilihandecal sehingga gamer sebagai pengguna dapat memadukannya dengan efek cahaya, desain PC case, juga dekorasi lainnya.

ROG Strix X99 Gaming yang memang ditujukan untuk gamer ini juga dilengkapi dengan SupremeFX, Sonic Radar II, Intel Ethernet, dan teknologi GameFirst. Shielded SupremeFX memberikan audio high-fidelity terbaik dengan 115dB signal-to-noise ratio (SNR), sehingga dapat menghasilkan suara terbaik baik dengan gaming headset ataupun speaker. Sonic Radar II dapat memperlihatkan tampilan overlay yang menunjukan aktivitas pergerakan lawan dan kawan dalam permainan. Intel Gigabit Ethernet yang menjadi standar turnamen gaming hadirkan keuntungan ganda yang sangat penting, dengan mengurangi beban CPU overhead sekaligus memberikan throughput TCP dan UDP yang sangat tinggi, sehingga mengurangi beban kerja processor agar dapat lebih dimaksimalkan untuk kinerja gaming. GameFirst IV generasi terbaru mengoptimalkan network traffic sehingga dapat menikmati online gaming dengan koneksi yang lebih cepat dan anti lag, sehingga gamer dapat mendominasi pertandingan dengan kecepatan dan kelincahan yang tak tertandingi. Baca Juga: ” CHIP TV: Samsung Galaxy Note 5, Si Besar yang Elegan “.

Untuk memaksimalkan kinerja, ROG Strix X99 Gaming juga dilengkapi dengan 5-Way Optimization untuk fungsi one-click auto tuning, Fan Xpert 4 untuk kendali terbaik untuk cooling, plus OC Socket untuk memaksimalkan kinerja DDR4 dan processor.

Gamer’s Guardian menawarkan perlindungan menyeluruh pada motherboard ROG Strix X99, termasuk antara lain dengan ASUS SafeSlot dan perlindungan lainnya, juga penggunaan komponen terbaik dan beragam fitur smart DIY. ROG Strix X99 juga memberikan konektivitas untuk kecepatan data transfer terbaik, dengan onboard U.2, USB 3.1 Type-A and C, M.2, 2×2 Wi-Fi with MU-MIMO. Teknologi RAMCache yang cerdas secara efektif dapat melakukan proses cache pada RAM sehingga waktu loading untuk game dan aplikasi dapat jauh lebih cepat.