PNY Sediakan Solusi Pindahkan Data dari Mobile ke Komputer yang Mudah

0
122
Pindahkan Data dari Mobile ke Komputer

CHIP.co.id Pindahkan Data dari Mobile ke Komputer – PNY Technologies (PNY) yang dianggap sebagai salah satu pemimpin dunia dalam pasar produk konsumen elektronik dan memori flash, telah meluncurkan USB Flash Drive yang gaya dan keren DUO-LINK OU6 OTG untuk memindahkan file dan menyimpan semua file digital serta media pribadi Anda antara perangkat Android dan PC/laptop dengan sangat mudah.

Dengan Flash Drive DUO-LINK OU6 OTG, Anda dapat dengan cepat memindahkan dan menyimpan berbagai file foto, video dari perangkat mobile anda ke Flash Drive DUO-LINK untuk dapat membuat penyimpanan pada perangkat Android Anda menjadi lebih lega. Dengan mudah memindahkan dan berbagi file music, foto, film dan video dari perangkat laptop atau PC dan memindahkannya ke flash drive DUO-LINK tanpa membutuhkan kabel USB atau modem ekstra.

DUO-LINK OU6 berbentuk lingkaran, drive penyimpanan seukuran ibu jari ini dilapisi oleh lapisan eksterior logam berkualitas tinggi dalam warna kuning emas yang mewah. Tutup lingkaran yang dapat di putar dimiliki oleh DUO-LINK sehingga membuatnya mudah di hubungkan ke perangkat Android Anda, tanpa khawatir akan kehilangan tutup. Drive dengan lubang cincin terintegrasi yang dapat dilekatkan ke gantungan kunci atau resleting tas Anda.

PNY Sediakan Solusi Pindahkan Data dari Mobile ke Komputer yang Mudah

Pindahkan Data dari Mobile ke Komputer

DUO-LINK OU6 memiliki fitur memindahkan data dengan interface USB 3.0 Super-speed, yang menawarkan kecepatan 10x lipat lebih cepat dibandingkan dengan USB 2.0. DUO-LINK OU6 juga kompatibel dengan USB 2.0 dan mendukung perangkat mobile dengan konektor micro-USB dan PC serta laptop dengan konektor tipe A standard. Baca Juga: ” Tips Kembangkan Bisnis Ke Pasar Internasional “.

DUO-LINK OU6 tersedia dalam kapasitas beragam mulai dari 8GB, 16GB, 32GB, dan 64GB. DUO-LINK kompatibel dengan PC yang bekerja menggunakan Windows 2000, XP, Vista, Windows 7, dan Windows 8 serta komputer Mac dengan Mac OS 10.3.

Produk ini juga mendukung ponsel mobile dengan Android 4.0 dan menawarkan garansi terbatas 2 tahun yang dimulai dari tanggal pembelian.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut: http://www.pny.com.tw/index.php?mode=product_detail&PID=269