Pena Digital yang Didesain Untuk Keperluan Bisnis

0
150
Pena Digital

CHIP.co.id Pena Digital – ViewSonic penyedia produk solusi visual memperkenalkan Pen Display PD0711 canggih, yang dirancang dengan bentuk yang ringkas dan cantik untuk kalangan bisnis hotel dan ritel kecil.

Terintegrasi dengan teknologi sentuh Pena Resonansi Elektromagnetik (EMP) dan pena V tanpa baterai, PD0711 memberikan penggunanya pengalaman melakukan tanda tangan intuitif langsung pada layar sementara juga memiliki fitur kemampuan tanda tangan yang luas. Produk ini memiliki fitur yang ideal untuk bisnis dalam memberikan pelayanan kepada para konsumen/pelanggannya yang berjumlah besar, dengan menciptakan ekosistem pelayanan konsumen yang canggih untuk semua bisnis vertikal mulai dari industri retail hingga industri perhotelan.

Membangun di atas warisan teknologi layar yang sering meraih banyak penghargaan, Pen Display ViewSonic telah membuktikan kesuksesannya yang baru-baru ini diadopsi oleh beberapa hotel internasional berbintang 5. Produk ini menawarkan alur kerja yang mulus secara digital, efisiensi biaya, pengembangan yang mudah dan solusi ramah lingkungan, baik untuk penggunaan di front desk atau dengan petugas concierge.

“Tanda tangan digital telah menjadi semakin diterima dan dipergunakan secara luas di berbagai organisasi, khususnya dalam industri pelayanan seperti hotel. Tanda tangan digital tidak hanya hemat biaya, tetapi dapat secara mudah merampingkan proses pengecekan. Dengan memberikan cara yang efisien untuk meningkatkan alur kerja bisnis, pengarsipan internal dan managemen pelayanan konsumen, pengembangan tanda tangan digital telah menjadi tren yang tidak terelakkan,” ujar Bonny Cheng, General Manager Bisnis Unit Display ViewSonic.

PD0711 memiliki fitur instalasi yang mudah yang memungkinkan pengguna untuk dapat menghubungkan perangkat lain melalui satu kabel, menjaga meja pelayanan untuk tetap bersih dan rapih tanpa banyak kabel dan mesin-mesin besar di atasnya. Teknologi sentuh ekslusif Pena Resonansi Elektromagnetik (EMP) memberikan Pena V tanpa baterai, dirancang untuk meningkatkan kepuasan konsumen untuk bisnis dengan bertujuan akurasi dan responsif yang tinggi, hal ini, pada akhirnya akan memungkinkan pelanggan untuk dapat merasa lebih nyaman dengan tingkat keamanan yang lebih baik dari tanda tangan biometrik.

Dengan akurasi layar 200 point per detik (PPS) dan 5.080 baris per inci (LPI), pelanggan akan menikmati setiap detail secara akurat yang diproduksi oleh layar seperti di atas kertas. Dengan fitur pengenalan sentuhan yang memiliki sensitivitas tinggi dengan tingkat penekanan 1024, Pen V bereplekasi seperti pena dan kertas asli, serta memastikan kemampuan melayang hingga 10mm, memungkinkan konsumen untuk mendapatkan kinerja menulis tangan yang paling alami dan superior.

PD0711 menawarkan sebuah port USB terintegrasi untuk secara mudah dihubungkan ke sebuah PC atau laptop untuk management keamanan data dan kemudahan penyimpanan. Layar padat yang anti gores ini dilengkapi dengan sebuah kaca khusus 7H memastikan pengalaman menulis digital yang tahan lama dan dapat diandalkan. Pen Display ViewSonic PD0711 mewakili produk ideal untuk aplikasi solusi tanpa kertas dan tanda tangan digital dalam industri ritel, perbankan dan perhotelan

Pena Digital