Game Spider Man Untuk PS4 Terbaru Siap Dirilis Tahun Depan

0
548
Game Spider Man

Chip.co.id – Pada event Paris Games Week 2017, Sony mengungkap sebuah trailer baru dari permainan Spider-Man. Sebelumnya gamer telah mengetahui trailer yang menunjukkan tampilan game manusia laba-laba tersebut.

Terkini, trailer memperlihatkan jalan cerita dari tokoh jagoan Spider-Man hingga karakter antagonis yang tampak mengenakan setelan jas hitam. Dilansir Techradar, Selasa (31/10/2017), trailer tampak mengonfirmasi kemunculan tokoh Miles Morales.

Game Spider-Man terbaru ini rencananya meluncur pada 2018 untuk konsol game PlayStation 4. Sebelumnya, permainan ini dipamerkan pada event E3 2017.

Dari tampilan trailer yang diunggah Marvel Entertainment, gamer bisa melihat tampilan grafis yang memukau mata. Permainan menyuguhkan gaya sudut pandang third person shooter dan kemampuan Spider-Man menggunakan senjata jaring laba-laba.

Jaring laba-laba ini dapat dimanfaatkan Spider-Man untuk berayun hingga variasi jurus untuk melumpuhkan musuh. Dalam permainan, objek di sekitar juga dapat dipakai untuk menjatuhkan lawan.

Gamer dapat melihat bahwa objek 3D terlihat begitu hidup, angle kamera ala movie dan skenario jalan cerita permainan yang cukup mengesankan. Video Marvel’s Spider-Man (PS4) 2017 E3 Gameplay telah ditonton lebih dari 11 juta pengakses YouTube.