Aplikasi

Funny Go Apk Penghasil Uang Paling Legit & Terbaru 2021

CHIP.CO.ID – Seiring perkembangan teknologi yang sudah semakin canggih ini sudah banyak sekali aplikasi yang mampu menghasilkan uang. Terlebih di tahun 2021 ini ada aplikasi penghasil uang terbaru yaitu funny go apk penghasil uang.

Memang apa sih Funny go Apk? Jadi aplikasi ini bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang hanya di rumah saja. Salah satu hal yang menari pada Funny go Apk adalah sudah memiliki sistem top up atau sistem deposit seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya.

Cara Kerja Funny Go Apk Penghasil Uang 2021

Keberadaan aplikasi Funny go ini bisa kamu manfaatkan untuk mencoba bermain untuk mendapatkan uang. Pastinya kamu mulai penasaran atau bahkan tidak sabar bagaimana cara kerja funny go untuk menghasilkan uang. Maka dari itu silahkan simak pembahasan ini sampai selesai.

  1. Cara mengunduh Funny go Apk

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan funny go apk penghasil uang bisa mendapatkannya di play store. Jadi kamu nantinya akan lebih mudah mendapatkan aplikasi penghasil uang terbaru di tahun 2021.

Caranya cukup mudah, tinggal ketik Funny go dan klik di kolom pencarian maka proses download akan berjalan. Setelah itu kamu menunggu beberapa saat untuk proses instalasi. Kalau proses instalasi sudah selesai kamu sudah bisa memanfaatkannya untuk menghasilkan uang.

  1. Cara daftar aplikasi Funny Go

Kalau kamu sudah instal, langkah selanjutnya proses pendaftaran di aplikasi Funny go. Cara pendaftarannya pun cukup mudah, kamu bisa ikuti beberapa cara berikut ini :

  • Silahkan membuka aplikasi Funny Go apk yang ada di smartphone. Setelah itu kamu bisa langsung tap menu profil yang lokasinya ada di bagian pojok kanan bawah.
  • Nantinya kamu akan menemukan tampilan login sehingga kamu bisa langsung mendaftar akun Funny Go.
  • Silahkan tap pada tombol sign in untuk memilih daftar dengan akun google atau menggunakan akun FB.
  • Langkah selanjutnya kamu bisa ikuti langkah-langkah selanjutnya sampai kamu ada di halaman profil baru.
  1. Mengenal cara kerja aplikasi Funny Go Apk

Kalau kamu sudah memiliki akun di aplikasi Funny Go, saatnya kamu bersiap untuk menjalankannya demi mendapatkan uang. Nah, kalau kamu sudah tidak sabar untuk mendapatkan uang, kamu harus menyelesaikan beberapa misi yang ada di aplikasi.

Pada game Funny Go ini tidak menerapkan sistem referral. Sehingga kamu tidak perlu repot untuk mengundang teman atau orang lain untuk memainkan Funny Go apk.

  1. Cara mudah mendapatkan uang dari Funny Go

Cara mendapatkan uang di aplikasi funny go apk penghasil uang ini adalah dengan menonton, share, dan like video yang sudah ada di aplikasi. Lebih lengkapnya silahkan simak untuk mendapat uang di aplikasi Funny Go.

  • Ketika baru pertama kali menggunakan aplikasi Funny Go kamu akan mendapatkan saldo sebesar Rp 100.000. Untuk mendapatkan saldo tersebut kamu bisa klik tombol “Dapatkan Sekarang”.
  • Selanjutnya untuk melihat daftar misi Funny Go selesaikan klik tombol task yang bentuknya seperti peti harta karun.
  • Selain itu kamu bisa mendapatkan uang harian dengan klik menu login setiap hari.
  • Kamu bisa mendapatkan uang dengan menonton berbagai video yang ada di beranda Funny Go. Saat menonton video kamu nantinya akan mendapatkan koin. Silahkan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan menjadi uang.
  • Nah, untuk mendapatkan uang yang lebih banyak kamu bisa share dan like video yang muncul di Funny Go. Mengapa like dan share bisa mendapatkan uang lebih banyak? Karena nilai koinnya lebih besar. Sehingga dengan semakin banyak share dan like video, koin yang kamu dapatkan semakin banyak.
  1. Cara menarik uang yang ada di Funny go Apk

Saat kamu sudah mendapatkan banyak koin, kamu bisa menukarkannya dengan uang. Proses penarikan di aplikasi funny go apk penghasil uang ini sebenarnya sangat mudah. Selengkapnya bisa ikuti beberapa langkah berikut ini :

  • Silahkan tekan tombol task dan klik tombol tukar untuk menarik sejumlah uang di aplikasi Funny go apk.
  • Kalau kamu sudah memiliki koin sebesar 2.000.000 maka itu sama dengan uang senilai Rp 200.000. Nah, dengan demikian kamu bisa melakukan penarikan uang.
  • Pada saat penarikan kamu bisa memilih mau mencairkan dalam bentuk uang atau pulsa.
  • Silahkan ikuti langkah-langkah sesuai arahan Funny go untuk mendapatkan hasilnya.

Sebenarnya aplikasi Funny go ini tidak menerapkan deposit, jadi kamu tidak ada salahnya untuk mencoba. Funny go apk penghasil uang ini memang tergolong aplikasi baru, jadi kamu bisa mencoba sensasinya untuk mendapatkan uang.

Demikianlah penjelasan mengenai aplikasi Funny go yang bisa menghasilkan uang. Tanpa mengeluarkan modal, tidak ada salahnya kamu mencoba keberuntungan mendapatkan uang dari aplikasi. Jadi aman-aman saja, kamu berkesempatan mendapatkan uang hanya dengan nonton video, like, dan share.