Categories: News

Aplikasi Video Bokeh Android Terbaru 2022

Aplikasi video bokeh Android populer di kalangan pengguna smartphone. Hal ini dapat dimaklumi karena saat ini bentuk video tersebut menjadi daya tarik yang sangat besar ketika diunggah ke jejaring sosial. Berbicara tentang efek bokeh seperti “tutorial” khusus saat Anda mengunggah video ke layanan berbagi video seperti Youtube dan Facebook.

Karena di akhir pembahasan pasti akan ada pertanyaan di kolom komentar tentang aplikasi bokeh mana yang akan digunakan untuk mengubah momen. Bokeh sebenarnya berasal dari negeri sakura, di mana istilah bokeh yang dalam bahasa Jepang berarti buram pertama kali digunakan di negara ini.

Teknologi ini awalnya digunakan pada kamera DSLR, yang terkenal mahal dan berat. Namun, dengan kemajuan teknologi yang pesat, hal ini sekarang dapat dikontrol secara virtual melalui bukaan lensa manual dan metode fokus subjek.

Tidak perlu khawatir, bahkan seorang pemula pun bisa menggunakannya dengan mudah. Munculnya smartphone dengan lebih dari satu lensa telah menghidupkan kembali tren bokeh dalam fotografi, juga menghasilkan teknik dalam video. Jadi, tidak mengherankan jika ada banyak sekali aplikasi video bokeh di Play Store saat ini.

Berikut adalah kumpulan aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk membuat video dan foto dengan efek bokeh. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di baikhati.id

Daftar rekomendasi aplikasi video Android Bokeh terbaik untuk tahun 2022

1. AndroVid

Androvid adalah aplikasi video Bokeh untuk Android yang juga memiliki banyak fitur hebat, Anda dapat menemukan trik dan alat lain yang sangat berguna. Anda dapat mengubah ke gerakan lambat, mengubah orientasi, menambahkan musik, bokeh, dan lainnya, dan menurut pengelolanya, ini seperti versi mini dari pengelola daya.

2. Koleksi video

Videoshop adalah editor video yang juga cukup menarik dan menyenangkan untuk dicoba. Ini memiliki antarmuka yang sederhana tetapi juga banyak fitur untuk digunakan. Program ini sangat mudah digunakan, ringan dan ukurannya kecil, cocok untuk yang ingin mengedit video namun memiliki memori dan RAM yang terbatas.

3. Film kecil

Minimovie juga merupakan aplikasi video bokeh Android yang sama kerennya, meski jarang terdengar bahwa aplikasi ini memiliki banyak pengguna. Aplikasi ini sering digunakan untuk membuat video naratif dan video pendek yang membuatnya semakin menarik karena sangat mudah digunakan dan ringan.

4. Manajer daya

Power Manager juga merupakan aplikasi terpopuler setelah Kinemaster di jajaran aplikasi video bokeh Android, yang sebenarnya merupakan aplikasi pertama di PC.

Namun, aplikasi ini memiliki lebih banyak penggemar dan lebih mudah digunakan daripada Kinemaster, yang menjadikannya suatu keharusan untuk membuat video bokeh yang hebat.

5. Video langsung

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini, viva video merupakan aplikasi yang sudah lama dirilis dan masih menjadi aplikasi favorit banyak orang.

Anda juga bisa membuat video bokeh yang keren dan menarik dengan aplikasi ini, tentunya menambahkan musik unik dan efek transisi untuk membuat video Anda terlihat bagus. Coba aplikasi ini dengan mengunduhnya dari Google Playstore atau App Store di ponsel Anda.

6. Hakim

Magisto adalah aplikasi pengeditan video hebat yang juga banyak digunakan oleh pengguna ponsel cerdas, tetapi mungkin tidak sepopuler yang lain. Namun, ada banyak fitur tersembunyi yang mungkin harus Anda coba di aplikasi ini, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi yang menarik juga.

7. email TikTok

Tentu saja, ketika Anda mendengar nama tiktok, tidak ada keraguan bahwa aplikasi ini bukan hanya aplikasi berbagi video dansa, tetapi juga memungkinkan Anda menggunakannya untuk mengedit video langsung. Aplikasi tiktok ini juga memiliki banyak sekali efek, transisi dan musik yang keren, sehingga memiliki banyak unduhan dan juga memiliki banyak pengguna

8. Ken Master Pro

Jika Anda mendengar program ini, siapa yang tidak mengenal Kinemaster. aplikasi terlaris di pasaran dan juga paling banyak digunakan oleh para youtuber muda.

Program ini memiliki banyak fungsi, efek, dll, tetapi kinemaster perlu mengaturnya secara manual, sehingga program ini sangat rumit, tetapi dapat dipelajari melalui berbagai kursus online atau youtube. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan aplikasi ini, cukup unduh aplikasinya.

9. GoPro Cepat

Selanjutnya adalah Express, aplikasi video bokeh untuk Android yang terkenal dengan fitur, kualitas, dan performanya yang luar biasa. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat video dengan sangat mudah dan Anda juga dapat menambahkan efek bokeh yang sangat menarik dan sangat mudah seperti aplikasi manual lainnya.

Coba gunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya dari Google Playstore atau App Store di smartphone favorit Anda.

10. Penampilan sederhana

Aplikasi video bokeh ini sangat membantu dalam mengedit foto. Tampilannya yang sederhana tidak mencerminkan kemampuannya untuk mengedit video dan foto. Beberapa tingkat efek bokeh yang dapat digunakan untuk membuat video kreatif. Titik AF dapat dipilih dalam hitungan detik untuk foto dan video.

Ini juga memiliki efek blur dan efek cahaya dengan titik-titik berwarna di latar belakang video, membuat video dan foto Anda lebih menarik. Anehnya, perubahan video bokeh bisa langsung dibagikan di media sosial.

11. Ban Cam Plus

Apakah Anda suka mengedit foto dari foto kamera DSLR? Filter Plus hadir dengan gaya pengeditan berbeda yang mirip dengan kamera DSLR.

Apalagi jika Anda ingin menambahkan efek bokeh pada setiap video yang Anda buat dengan ponsel atau kamera Anda.

Kemudian kamera aplikasi Bokeh ini akan membantu Anda menunjukkan efek itu.

Zoom Gratis untuk Android dan iPhone

Jika Anda ingin memperbesar / memperkecil kamera Anda untuk mengambil foto close-up yang menakjubkan, Anda harus mencoba Zoom Camera Free.

Karena Anda tidak hanya bisa mendapatkan close-up yang bagus, tetapi juga efek sinematik yang halus.

Jadi setiap foto dan video yang dapat saya ambil dengan kamera ini sangat mengagumkan.

Tak sedikit dari mereka dari kalangan profesional editing juga menggunakan aplikasi ini untuk melakukan proses editing.

Jadi jangan ragu jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang dunia fotografi dan mempelajari lebih lanjut, Anda dapat menggunakan aplikasi ini.

Kamera DSLR profesional Ultra HD

Selain itu, editor foto dan video efek bokeh keenam adalah DSLR Camera HD Ultra Professional.

Seperti namanya, Anda dapat mengedit foto atau video seperti yang Anda lakukan pada kamera DSLR.

Bahkan jika Anda sebenarnya hanya mengambil foto atau video dengan kamera biasa.

Jadi, jika Anda memang tertarik untuk mengedit foto dan video seperti kamera DSLR, Anda bisa menggunakan aplikasi ini.