You are Here : Home > Review > Hardware
23 April 2013 | 3118 view(s)
Micropack MP-V7, USB Hub Mendukung 7 port USB 2.0

Penulis : Aci Suprianto

Harga: Rp120.000,-

Kelebihan:
- Terdapat 7 buah port USB 2.0
- Tidak memerlukan power tambahan untuk mengoperasikannya

Keterbatasan colokan USB sangat sering kita alami apabila menggunakan notebook, berbeda dengan komputer PC yang memiliki banyak colokan USB. Penggunaan mouse, flash drive, HDD external, dan perangkat lainnya yang menggunakan colokan USB secara bersamaan kadang tidak dapat dilakukan.

Jakarta, CHIP.co.id - Keterbatasan colokan USB sangat sering kita alami apabila menggunakan notebook, berbeda dengan komputer PC yang memiliki banyak colokan USB. Penggunaan mouse, flash drive, HDD external, dan perangkat lainnya yang menggunakan colokan USB secara bersamaan kadang tidak dapat dilakukan.

Salah satu solusinya adalah USB Hub yang memberikan colokan USB lebih untuk menggunakan perangkat peripheral komputer secara bersamaan. Oleh karena itu, Micropack kini memproduksi USB Hub MP-V7 yang memiliki kemampuan untuk menggunakan tujuh perangkat peripheral komputer secara bersamaan.

 

Hadir dengan bentuk desain bundar dengan tujuh buah colokan USB 2.0 secara melingkar dan sebuah lampu LED, USB Hub MP-V7 ini mampu mentransfer data dengan kecepatan sampai dengan 480Mbps.

Ketika dicoba dengan sebuah HDD eksternal, dua buah mouse, dua buah keyboard, dan dua buah modem ethernet, ternyata USB Hub MP-V7 tidak perlu tenaga tambahan untuk mengoperasikan tujuh buah perangkat tersebut.


Editor : Insaf Albert Tarigan

You may also like:

MICROPACK P9000MAH: Pas di Kantong dengan Daya Maksimal

Micropack G2 Terminator, Gaming Mouse Profesional dengan Sensor Avago A3050

MacBook Air 12 Inci Retina Akan Hadir dengan USB Tipe-C

Netgear A6200 Wi-Fi USB Adapter: Dilengkapi Antena yang Dapat Diputar
comments powered by Disqus
Publication
© 2012-2013 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy