You are Here : Home > Review > Gadget
30 July 2012 | 49464 view(s)
Advan Vandroid S5

Penulis : Romi Hidayat


Highlights:
- Dual SIM card GSM
- Memiliki tebal 11 mm
- Sudah memakai Android Ice Cream Sandwich 4.0

Jakarta, CHIP.co.id - Saat ini penggunaan tablet PC semakin popular di kalangan menengah di kota besar Indonesia. Advan sebagai perusahaan yang berkonsentrasi di bidang Tablet PC melengkapi range produknya dengan produk terbaru Tablet Saku yang pintar (Smart Note) Vandroid S5, di mana sebelumnya sudah hadir ukuran layar 7”, 8” dan 9,7” dalam 2 varian 3G dan Wifi series.

advan vandroid s3

Advan Tablet Vandroid S5 telah mengusung Android OS terbaru yaitu OS 4.0 Ice Cream Sandwich.  Android 4.0 menjadi OS Google Android pertama yang berjalan di Tablet PC dan Smartphone. Dukungan Interface tombol di bagian bawah lebih mudah diatur.

advan vandroid s3

Dilihat dari tampilannya, Tablet Saku Vandroid S5 hadir dalam 2 varian warna, hitam dan putih.  Tablet Saku Vandroid S5 memiliki ketebalan 11mm. Dengan perpaduan warna dan bentuk ini membuat Tablet Saku Vandroid S5 sangat elegan, praktis dan pas untuk digenggam.

advan vandroid s3

Advan Vandroid S5 dilengkapi dengan dual kamera, kamera belakang dengan resolusi 8 MP ditambah dengan camera depan 0,3 MP untuk keperluan video call menggunakan Skype, MSN, dan sebagainya.

advan vandroid s3

Smartphone ini telah dilengkapi dengan dual SIM card GSM/GSM dengan kecepatan 3,5G.  Battery yang sanggup untuk pemakaian hingga 7 jam dan standby time 2 hari.


Editor : Bambang Kartika H

You may also like:

SPC P1-Fusion, Tablet Lokal Berkualitas Melebihi Harga

Ematic FunTab, Tablet Android untuk Anak-Anak

25% Perangkat Android Sudah Ice Cream Sandwich

Andromax Tab 7.0, Tablet dengan Paket Internet Smartfren
comments powered by Disqus
Publication
© 2012-2013 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy