You are Here : Home > Review > Gadget
10 July 2012 | 58890 view(s)
Smartfren Andro Max, Smartphone Android 4.0 yang Andal

Penulis : Sismi Priguna

Muncul di bulan Juni yang lalu saat pameran Indonesia Celular Show (ICS), smarphone teranyar dari Smartfren, yakni Smartfren Andro Max, telah menarik hanti banyak penggemar smartphone Android di Indonesia. Mari kita simak ulasan singkat tentang kemampuan smartphone yang dibanderol harga Rp.888.000 ini, sehingga dapat menarik hati banyak orang.

CHIP.co.id - Smartfren Andro Max, Smartphone Android 4.0 yang Handal

Jakarta, CHIP.co.id - Muncul di bulan Juni yang lalu saat pameran Indonesia Celular Show (ICS), smarphone teranyar dari Smartfren, yakni Smartfren Andro Max, telah menarik hanti banyak penggemar smartphone Android di Indonesia. Mari kita simak ulasan singkat tentang kemampuan smartphone yang dibanderol harga Rp888.000 ini, sehingga dapat menarik hati banyak orang.

CHIP.co.id - smartphone yang handal plus harga lebih ekonomis untuk menikmati sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Kemunculan Andro Max merupakan langkah Smartfren untuk kembali meraih pelanggannya, mengingat 60% pengguna mereka merupakan pelanggan data/internet. Ponsel yang diciptakan oleh Hisense, produsen telepon dari China ini menyuguhkan fitur unggulan lengkap smartphone yang andal plus harga lebih ekonomis untuk menikmati sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

CHIP.co.id - Ponsel ini menggunakan prosesor 800 MHz dan kelengkapan grafis Adreno 200 yang kurang kencang pada sistem operasi Android 4.0.

Ponsel ini menggunakan prosesor 800 MHz dan kelengkapan grafis Adreno 200 yang kurang kencang pada sistem operasi Android 4.0. Tetapi, di balik kekurangannya tersebut, Smartfren Andro Max yang berdimensi 11.2 x 6 x 1.1 cm ini dilengkapi dengan layar TFT 3.5 inci dengan piksel 480 x 320 yang terlihat kontras.

Pengalaman navigasi di smartphone ini pun cukup menyenangkan tanpa efek tunda (lag). Apalagi smartphone besutan Smartfren ini mampu menjalankan banyak game yang sederhana, hingga berkualitas HD sekalipun.

CHIP.co.id - Untuk kualitas baterai sebesar 1200mAH, sayangnya smartphone ini tidak memiliki kekuatan tangguh untuk digunakan sehari-hari.

Untuk kualitas baterai sebesar 1200mAH, sayangnya smartphone ini tidak memiliki kekuatan tangguh untuk digunakan sehari-hari, sama seperti halnya ponsel Android lainnya. Ketahanan baterai yang disuguhkan jika dalam keadaan stand by, sekitar 8 jam. Sedangkan, untuk ketahanan baterai saat digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi sekitar 4 jam.


Editor : Insaf Albert Tarigan

You may also like:

Rebranding Smartphone: Produk Lokal Aroma Cina atau Produk Cina Aroma Lokal?

Smartfren Jual Android KitKat Rp499 Ribu

Sambut Ramadan, Smartfren Diskon Seri Andromax

Gelar Olymplication, Smartfren Tantang Mahasiswa Buat Aplikasi untuk Andromax
comments powered by Disqus
Publication
© 2012-2013 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy