Eko Lannueardy
Editor in CHIP Magazine
Recent Photos:
Recent Posts:
Epson Raih Rekor MURI Lewat Epson L1300
Di sela-sela peluncuran printer L-Series terbarunya yang berlangsung Rabu (23/4) kemarin di Hotel Mulia, Jakarta, Epson berhasil mencatat rekor MURI untuk "Printer A3 Mencetak Terbanyak Mencapai 16.000 Lembar".
Epson Rilis Empat Printer L-Series Terbarunya
Epson meluncurkan jajaran printer L-Series terbarunya, Rabu (24/4). Mereka meluncurkan empat L-Series sekaligus, yaitu Epson L1300, L1800, L120 dan L555. Apa saja kelebihan dari masing-masing printer tersebut?
Lima Aplikasi Pilihan Saat Anda Lari
Lari adalah salah satu olah raga yang cukup menyenangkan dan sudah menjadi gaya hidup sebagian orang.
Motorola Solution dan Microsoft Kerjasama Penggunaan Hak Paten
Dalam perjanjian tersebut, Microsoft mengizinkan penggunaan portofolio patennya yang ada di seluruh dunia untuk perangkat Motorola Solutions yang menjalankan sistem operasi Android dan juga Chrome OS.
Sony Tawarkan Xperia Tablet Z2 Mulai Harga US$499
Xperia Tablet Z2 kini sudah hadir di ritel Sony Store dan juga Amazon. Tablet terbaru buatan Sony ini ditawarkan dengan harga US$499 untuk kapasitas penyimpanan internal 16 GB dan US$599 untuk 32 GB.
LG G Watch Akan Hadir dengan Sentuhan Warna Emas
Beberapa waktu lalu, LG mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya, LG G Watch. Melalui laman Facebook resminya, LG mengabarkan, mereka akan merilis G Watch berwarna Champagne Gold.
Samsung Hadirkan Museum Teknologi
Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-45, Samsung Electronics meresmikan museum "The Samsung Innovation Museum" yang dibangun di Suwon, Korea Selatan.
Freelancer.com: Pekerjaan Mobile Developer untuk Android Meningkat Pesat
Pekerjaan mobile developer untuk sistem operasi Android menduduki urutan pertama dalam daftar pekerjaan terpopuler di situs Freelancer.com.
Kingston Luncurkan Drive mSATA dengan Kapasitas Lebih Besar
Kingston, salah satu produsen memori ternama, hari ini (22/4), mengumumkan penambahan produk terbarunya, SSD mSATA SSDNow mS200 yang memiliki kapasitas 240GB dan 480GB.
Nike Pecat Karyawannya, Bagaimana Kelanjutan Nike FuelBand?
Seperti yang dikabarkan oleh CNET, Nike akan merumahkan sejumlah orang yang tergabung dalam divisi hardware, sebuah divisi yang dibangun oleh Nike untuk mengembangkan FuelBand.
© 2012-2013 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved.