Eko Lannueardy
Editor in CHIP Magazine
Recent Photos:
Recent Posts:
Meizu Mulai Pasarkan MX4 dengan Sistem Pre-Order
Meizu, produsen smartphone asal Tiongkok terus membuat gebrakan. Belum lama ini mereka menelurkan lagi satu smartphone andalannya yang telah mengadopsi prosesor octa core dengan dukungan konektivitas 4G, yakni MX4.
Tips: Simpan Konten di Facebook Lewat Tombol "Save"
News Feed, sebagai komponen utama dari Facebook selalu menyajikan update atau informasi terkini secara ‘real time’ dari teman, kerabat, dan keluarga Anda berupa postingan, foto dan URL. Namun, sering kali kita tidak memiliki cukup waktu untuk menikmati semua momen dan konten dari teman dan Facebook Pages yang kita sukai. Solusinya, manfaatkan fitur "Save".
OPPO Rambah Pasar Australia
OPPO, produsen smartphone premium asal Tiongkok kembali melebarkan sayap pemasarannya. Kali ini, mereka siap untuk memasuki pasar Australia, terutama untuk konsumen di Sydney. Hal ini ditandai dengan diperkenalkannya tiga smartphone flagship milik OPPO yang telah ditunjang fitur konektivitas 4G, seperti Find 7a, Find 7, dan N1 Mini.
Lebih Dekat dengan Lumia 530
Microsoft Device beberapa waktu lalu telah mengumumkan kehadiran smartphone Lumia terbarunya, Lumia 530. Dibanderol dengan harga Rp1.399.000, smartphone yang memiliki layar berukuran 4 inci FWVGA dengan resolusi 854 x 480 plus Windows Phone 8.1 ini mulai dipasarkan di Indonesia pada pertengahan September 2014.
Inikah Spesifikasi Xperia Z3 Besutan Sony
Xperia Z3, smartphone terbaru rancangan Sony sepertinya bakal dihadirkankan di ajang IFA 2014 yang akan digelar di Berlin, Jerman awal September ini. Sayangnya, belum juga diperlihatkan secara luas, spesifikasi smartphone ini telah bocor di internet.
ORA-X Tantang Google Glass di Tahun 2015 dengan Harga US$300
Google Glass, adalah nama dari smartglass yang paling terkenal di dunia saat ini. Dengan berbagai kelebihannya yang menjadikannya kacamata paling pintar yang pernah dibuat manusia dengan harga yang mahal US$ 1.500..ORA-X yang kemungkinan meluncur pada awal 2015 mendatang. ORA-X diciptakan oleh salah satu perusahaan berbasis eye-display dari negara Prancis yaitu Optinvent
Inilah Spesifikasi Lengkap Lumia 530
Microsoft Device hari ini mengumumkan kehadiran smartphone Lumia terbarunya, Lumia 530 yang dibanderol dengan harga Rp1.399.000. Tidak hanya ditopang dengan prosesor Quad Core Snapdragon 200 berkecepatan 1,2 GHz, smartphone ini juga memiliki fitur menarik lainnya, apa saja?
Microsoft Device Rilis Lumia 530, Windows Phone 8.1 dengan Harga Rp1 Jutaan
Awal bulan September 2014 ini, Microsoft Device kembali mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yang ditujukan untuk kelas menengah kebawah, yakni Lumia 530. Ditopang dengan prosesor Quad Core, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp1.399.000.
Groupon Hadirkan Online Commerce Party “The 99 Event”
Menyambut hari jadinya yang ke-4, Groupon Indonesia menggelar event bertajuk "The 99 Event". Dalam event ini, semua voucher yang tersedia di Groupon Indonesia akan ditawarkan dengan harga serba sebilan, mulai dari Rp99 ribu.
ASRock Rilis Jajaran Motherboard 9-Series untuk Prosesor Intel
ASRock Inc, salah satu produsen motherboard di industri PC belum lama ini telah memperkenalkan motherboard 9-Series untuk prosesor Intel di pasar Tanah Air. Satu hal yang menarik, motherboard rancangan ASRock ini telah ditopang dengan teknologi Super Alloy.
© 2012-2013 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved.