09 October 2013 | 5903 view(s)
PIXMA MG3570, Printer Wi-Fi dengan Harga Kompetitif

Penulis : Nur Hasanah

CHIP.co.id - Bagi pengguna yang ingin praktis dalam mencetak, Canon baru saja memperkenalkan printer all-in-one (AIO) dengan  fasilitas nirkabel,  PIXMA MG3570. Dengan teknologi Wi-Fi, PIXMA MG3570 dapat diletakkan di mana saja tanpa perlu dihubungkan ke komputer melalui kabel USB. Tombol sentuh Wi-Fi Protected Setup (WPS) mempermudah pengguna saat menghubungkan printer ke sistem jaringan manapun.

Berbekal integrasi dengan Google Cloud Print, MG3570 membantu pengguna mencetak dari perangkat mobile (smartphone, tablet dan laptop) tanpa perlu memparalelkan perangkat tersebut dengan printer. Selain itu, Wadah pemindai dirancang sedemikian rupa untuk memungkinkan pemindaian dokumen lebih tebal sehingga pengguna tidak perlu repot memindai dokumen asli satu per satu.

Tak perlu repot-repot mengaktifkan printer setiap kali digunakan, karena PIXMA MG3570 sudah dilengkapi dengan fitur teknologi hemat energi Auto Power ON, yang secara otomatis menyala ketika ada kiriman perintah mencetak dari komputer.

Untuk menjamin kualitas cetaknya, Canon PIXMA AIO dilengkapi dengan teknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering) guna menciptakan tetesan tinta mikroskopis 2pl untuk cetak yang lebih detil dan gambar beresolusi sangat tinggi, serta Hybrid System yang dapat menerapkan tipe tinta secara berbeda untuk hasil cetak yang diinginkan. 

MG3570 dapat mencetak foto berukuran 4R dalam waktu 44 detik, dokumen berwarna dalam waktu 5,7 ipm (image per minute) dan dokumen hitam putih dalam waktu 9,9 ipm. Sementara kecepatan MG5370 untuk mengkopi dokumen berwarna adalah 2,7 ipm.

Dalam hal mencetak, PIXMA MG3570 menawarkan berbagai aplikasi yang menawarkan berbagai cara mencetak, menawarkan solusi masalah pencetakan, atau mencari cartridge tinta yang cocok dengan printer, serta membantu pengguna mengkreasikan gambar-gambar menyenangkan dari foto di komputer ke dalam bentuk kolase, kalender, maupun alat tulis.

“Dengan makin maraknya fitur  Wi-Fi pada perangkat IT saat ini, pengguna bukan hanya lebih mudah terhubung ke sosial media, fitur Wifi pada printer ini juga membantu mencetak foto dan dokumen secara cepat, mudah dan efektif,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

Jajaran terbaru PIXMA MG3570 yang hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, merah dan putih ini dibanderol dengan harga Rp1.195.000.


Editor : Insaf Albert Tarigan

You may also like:

Kamera Digital dan Camcorder Canon Raih Top Brand untuk ke-7 Kalinya

Canon dan Microsoft Jalin Kerjasama Patent

Canon Umumkan Camcoder Mungil, LEGRIA Mini X

Canon Perkenalkan PowerShot N100
comments powered by Disqus
Publication
© 2012-2013 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy