26 September 2013 | 2439 view(s)
Keepo.me Menyisihkan 422 Pesaingnya di Ajang WSYA 2013

Penulis : Eko Lannueardy

Foto: Garret (kanan) dan Rendy (kiri) sebagai kreator Keepo.me
 
CHIP.co.id - Berkompetisi dengan 422 pesaingnya, Keepo.me berhasil meraih runner up di ajang World Summit Youth Award (WSYA) 2013 dalam kategori “Pursue The Truth”. Ajang kontes global ini didedikasikan bagi para kaum muda penyuka teknologi yang memanfaatkannya untuk menjadi sesuatu yang berguna dan berdampak sosial, khususnya dalam mengaplikasikan Millenium Development Goals/MDGs seruan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).
 
Terpilih oleh dewan juri profesional, Garret Jeremy dan tim Keepo.me telah membuktikan keahliannya sebagai kreator e-content yang mampu berkompetisi dalam skala global. Sebagai penghargaan atas dedikasinya bagi MDGs, WSYA mengundangnya untuk menghadiri event Selebrasi Pemenang 2013 di Colombo, Srilanka, 23-26 Oktober 2013.
 
"Keepo.me adalah sebuah digital platform yang kami rancang untuk membantu media kecil, jurnalis, penulis, dan lainnya guna meningkatkan eksistensi mereka. Keepo.me dapat digunakan secara gratis dan memiliki berbagai fitur untuk mengelola dan mengembangkan media," ujar Garret yang saat ini berusia 16 tahun dan masih bersekolah di SMA Cita Hati, Surabaya.
 
Tidak hanya berlibur menikmati keindahan Colombo, Garet dan tim Kepoo.me dalam event Selebrasi Pemenang 2013 nanti juga berkesempatan untuk berkumpul dan mempresentasikan produknya. Menariknya, Garret akan melakukan presentasi tersebut di depan banyak orang berpengaruh, seperti CEO perusahaan multimedia dan kreatif, perwakilan pemerintahan, LSM, dan banyak lainnya.
 
"Bagi saya, WSYA adalah jembatan yang menghubungkan anak muda kreatif dan orang-orang professional dan berpengalaman", kata Darko Bozhinoski dari Makedonia, pemenang WSYA 2012 dalam kategori “Go Green”! melalui produknya “Climate for Children”. Selain peluang untuk membentuk networking, WSYA juga menghadirkan workshop, seminar dan sesi tanya jawab dengan topik-topik penting menyangkut perkembangan dunia di masa depan. Puncak acara ini adalah seremoni penghargaan bagi para pemenang WSYA.

Editor : Insaf Albert Tarigan

You may also like:

Google Tambah Jumlah Koleksi Aplikasi untuk Google Glass

Zahir Kenalkan Solusi Manajemen Keuangan Untuk Perusahaan

5 Aplikasi Buat Konco Wartawan

Ini Dia Malware yang Ubah Smartphone Jadi Penambang Bitcoin
comments powered by Disqus
Publication
© 2012-2013 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy