You are Here : Home > News > General
17 August 2012 | 2015 view(s)
Program Mudik Penuh Berkah Bersama Indosat

Penulis : Sismi Priguna

CHIP.co.id - Program Mudik Penuh Berkah Bersama Indosat

Jakarta, CHIP.co.id - Momen mudik sudah menjadi tradisi tahunan bagi masyarakat Indonesia untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Oleh karena itu, tahun ini Indosat kembali menyelenggarakan Program Mudik Gratis untuk Pelanggan, IOC (Indosat Outlet Community), dan Komunitas Sekolah. Program yang didukung oleh 11 Mitra Distributor Indosat ini bertujuan untuk memberikan apresiasi sekaligus retensi bagi pelanggan lama dan baru, komunitas sekolah dan Indosat Outlet Community (IOC) terpilih yang dihitung berdasarkan kontribusi dan loyalitasnya kepada Indosat.

Pelepasan mudik Indosat pada hari ini berlokasi di Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah – Jakarta Timur, mulai jam 05.00 – 10.30 WIB. Tercatat sebanyak 1.010 orang peserta mudik Indosat akan diberangkatkan menuju Surabaya melalui Jalur Utara dan Jalur Selatan. Peserta mudik Indosat ini terdiri dari FMC (Komunitas Front-Liner Layanan Indosat), Pelanggan dan Komunitas Sekolah yang semuanya mendapatkan fasilitas Gratis Mudik bersama Indosat. Selain tiket, peserta program mudik  gratis bersama Indosat ini  juga mendapatkan THR dalam bentuk voucher belanja atau uang saku, t-Shirt dan juga konsumsi selama di perjalanan.

“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan dan loyalitas pelanggan, IOC dan Komunitas yang selama ini telah setia menggunakan produk-produk Indosat. Semoga program yang kami hadirkan memberikan manfaat dan membawa berkah untuk semua pelanggan kami. Kami mengucapkan terima kasih kepada para Mitra Indosat yang telah mendukung terlaksananya program mudik gratis ini“, ujar Indar Atmanto, Chief Corporate Services Indosat.

Selain Program Mudik Makin Penuh Berkah yang diselenggarakan sendiri, Indosat juga bekerjasama dengan Paguyuban Jawa Tengah Jabodetabek, mengadakan Program Mudik khusus untuk Warga Jawa Tengah yang tinggal di Jakarta. Sebanyak 10.000 peserta mudik telah diberangkatkan dari  Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII - Jakarta Timur pada 13 Agustus 2012 yang lalu oleh Gubernur Jawa Tengah. Peserta mudik ini diberangkatkan dengan  menggunakan kurang lebih 130 bis tujuan Jakarta – Jawa Tengah melalui Jalur Utara & Jalur Selatan. Seluruh peserta mudik ini mendapatkan bantuan fasilitas komunikasi  berupa kartu perdana  dan voucher Indosat serta konsumsi selama perjalanan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Indosat  dengan memberikan manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Kami ucapkan selamat jalan kepada seluruh peserta Mudik Makin Penuh Berkah, semoga selamat sampai di tujuan“, tambah Indar Atmanto.


Editor : Insaf Albert Tarigan

You may also like:

Ramadhan Super Sale, Diskon Hingga 50% di Rakuten Belanja Online

Trafik Data AXIS Melonjak 300 Persen Selama Idul Fitri

Harvest Moon Luncurkan Game Bertema Cinta Indonesia

Kartu Lebaran Keren untuk Pengguna Apple
comments powered by Disqus
Publication
© 2012-2013 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy