You are Here : Home > News > General
19 June 2012 | 3149 view(s)
Bhinneka.com Luncurkan Aplikasi Berbelanja Via Ponsel Android

Penulis : Sismi Priguna

CHIP.co.id - Bhinneka.com Luncurkan Aplikasi Berbelanja Via Ponsel Android

Jakarta, CHIP.co.id - Memperingati hari ulang tahunnya yang ke-13 tahun, Bhinneka.com meluncurkan aplikasi mobile terbarunya yang hadir di platform Android, Commerce Apps Bhinneka.com.

"Saat ini sebanyak 150.000.000 masyarakat di Indonesia yang memiliki ponsel. Diperkirakan sekitar 80% dari ponsel yang dijual di Indonesia memiliki fasilitas untuk mengakses internet. Melihat semakin banyak masyarakat yang menggunakan smartphone merupakan investasi bisnis yang baik untuk Bhinneka.com menarik pasar dengan meluncurkan aplikasi berbelanja lewat ponsel ini," ungkap Hendrik Tio, Founder & CEO Bhinneka.com.

Commerce Apps Bhinneka.com merupakan akses layanan belanja dalam bentuk aplikasi mobile yang memuat informasi produk terbaru dan pilihan produk unggulan lainnya di toko yang berdiri sejak tahun 1999 silam ini.
Aplikasi yang dapat diakses dari telepon pintar berbasis Android ini memberikan kemudahan bagi pengguna smartphone untuk mendapatkan barang impian mereka langsung dari genggaman tangan.

"Kami mengharap, dengan diluncurkannya aplikasi mobile ini, penjualan di Bhinneka.com dapat naik sekitar 50%," tambah Tio.

Menyanggupi peningkatan target pasar Bhinneka.com yang berasal dari aplikasi mobile, Yos Rifanto, selaku General Manager Bhinneka.com mengatakan, "Sementara ini aplikasi berbelanja Bhinneka.com kami luncurkan di ponsel yang berbasis sistem operasi Android. Mungkin dalam waktu kurang lebih dua bulan ke depan, kami akan meluncurkan aplikasi mobile ini di dua sistem operasi Windows Phone dan iOS."

Selain pengembangan aplikasi mobile Bhinneka.com ke depan, Rifanto juga menjelaskan bahwa sistem pembayaran di aplikasi ini sudah terjamin aman. Karena, sistem pembayaran yang dilakukan via aplikasi mobile dan online store Bhinneka.com tidaklah berbeda jauh.

"Sistem pembayaran di aplikasi mobile Bhinneka.com tidak berbeda jauh dengan online store yang kami punya. Pelanggan dapat melakukan pembayaran via transfer ATM, klik BCA atau Mandiri, dan kartu kredit BCA. Setelah melakukan pembayaran, pelanggan harus mengkonfirmasi kembali pembayaran mereka ke pihak Bhinneka.com," tambah Rifanto mengakhiri pembicaraan, saat ditemui di Comic Cafe, Epicentrum Walk, Selasa - 20 Juni 2012.


You may also like:

Rayakan Ultah ke-14, Bhinneka.com Tambah Jenis Produk

Konferensi Teknologi Sparxup Awards Kembali Digelar

Tawar-Menawar Online di Bhinneka.com

Bhinneka.com Luncurkan Game Potret Hantu
comments powered by Disqus
Publication
© 2012-2013 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy