22 August 2013 | 4684 view(s)
Samsung Buka Experience Store Terbesar Kedua di Kota Kasablanka

Penulis : Bambang Kartika H

CHIP.co.id - Samsung kembali membuka gerai Experience Store terbarunya. Gerai ke-117 ini dibuka di Kota Kasablanka. Sebagai informasi, gerai terbaru ini menjadi yang terbesar kedua setelah Experience Store yang berada di Mall Taman Anggerk.

"Dengan dibukanya Experience Store di Kota Kasablanka ini, kami (Samsung) berharap dapat memberikan pengalaman baru dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk mencoba langsung produk Samsung," ujar Andre Rompis, Vice President IM Business, Samsung Indonesia.

Mengingat lokasi Kota Kasablanka yang cukup strategis, yakni di perbatasan Jakarta Selatan dan Timur, Samsung menargetkan konsumen yang tinggal di daerah Jakarta Timur. Masih sama dengan gerai Experience Store lainnya, di gerai terbaru ini Samsung juga menghadirkan beragam produk elektronik mulai dari smartphone, tablet, notebook PC, hingga TV. Selain itu, Samsung juga ingin memberikan pengalaman terbaru dengan menjajakan berbagai produk demo di gerainya.

Dalam menghadirkan gerai terbarunya ini, Samsung bekerja sama dengan Erafone. Sebagai informasi, salah satu retailer terbesar di Indonesia ini sudah mengoperasikan 26 gerai Samsung Experience Store.

"Kami di Erafone berjanji untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen," ujar Kim Joong Woon, Direktur PT Erafone Artha Retailindo.

(Ki-Ka) Andien dan Christian Sugiono

Dalam perkenalannya siang tadi (22/8), hadir pula 2 public figure, yakni Christian Sugiono dan Andien. Keduanya didaulat untuk menjadi contoh dari pengguna Samsung yang merasa puas dengan perangkat Samsung dan kehadiran Experience Store terbaru ini. Christian sendiri menggunakan Samsung Galaxy Camera, sedangkan Andien menggunakan smartphone flagship Galaxy S4.


Editor : Insaf Albert Tarigan

You may also like:

Google Street View Akhirnya Tampilkan Indonesia

Akhir Agustus, OPPO N1 mini Hadir di Indonesia

John Chen: Penjualan BlackBerry Z3 di Indonesia dan India Sangat Sukses

Amazon Perluas Appstore Miliknya, Masukkan 41 Negara Baru
comments powered by Disqus
Publication
© 2012-2013 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy