You are Here : Home > News > Digital Camera
17 May 2013 | 4076 view(s)
Samsung Luncurkan NX300 di Indonesia

Penulis : Bambang Kartika H

CHIP.co.id - Samsung Electronics Indonesia mengumumkan peluncuran produk unggulan terbaru dari Seri NX, yaitu Samsung NX300. Kamera ini diklaim dilengkapi dengan kemampuan konektivitas inovatif bernama Smart Camera 2.0, Acara peluncuran ini diadakan di Pulau Macan, salah satu pulau di gugusan Pulau Seribu, Jakarta Utara.

Samsung NX300 menciptakan pengambilan gambar sempurna dengan Hybrid AF yang dapat menghasilkan kemampuan pengambilan gambar rana super cepat, oleh karena itu, Samsung mengunakan Usain Bolt sebagai brand ambassador, yaitu pelari tercepat di dunia yang merupakan simbol kecepatan dari Samsung NX300. Samsung NX300 dilengkapi koneksi jaringan dual Wi-Fi dan aplikasi Samsung Smart Camera 2.0 memberikan keunggulan dalam berbagi pengalaman dengan cepat kepada pengunanya.

Melalui fitur dual Wi-Fi membuat Samsung Camera NX300 lebih cepat dalam koneksivitas, NX300 juga memudahkan pengguna untuk berbagi foto mereka secara instan dan langsung pada jejaring sosial atau langsung mengirimkannya pada smartphone melalui fungsi AutoShare, pada saat pengguna mengkoneksi aplikasi Smart Camera 2.0 bersamaan dalam memotret sehingga penggunanya dapat langsung berbagi pengalaman.

“Melalui konektivitas dual Wi-Fi dan aplikasi Smart Camera 2.0 terbaru yang disertai kecanggihan fitur Hybrid AF yang ada didalamnya, menjadikan Samsung NX300 salah satu kamera yang dapat memberikan pengalaman berbeda bagi penggunanya dalam berbagi hasil kreasi foto secara bersamaan hanya dengan satu sentuhan tombol antar kamera, smartphone, ataupun tablet,” ungkap Hadi Surya, Samsung Digital Imaging Product Specialist, Samsung Electronics Indonesia.

“Ukuran Samsung NX300 yang compact dengan layar AMOLED 84mm (3,31”) menjadikannya mudah dibawa kemana saja dengan hasil pengambilan gambar secara professional tanpa harus terlihat dibandingkan kamera profesional konvensional pada umumnya. Dan melalui Samsung Smart Mode, pengguna dapat memilih mode yang diinginkan dari 14 pilihan pengaturan, seperti Creative Shot, Landscape, Light Trace, atau Action Freeze,” tambah Hadi.

Dalam Penghargaan The Technical Image Press Association (TIPA) 2013, Samsung Camera NX300 telah dinobatkan sebagai pemenang ‘Best CSC Advanced’, yang menjadikannya sebagai compact system camera termutakhir di kalangan konsumen. Sensor APS-C CMOS sebesar 20.3 megapiksel pada Samsung NX300 memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan lebih tajam dalam segala kondisi cahaya dan memiliki warna yang lebih hidup.

Samsung NX300 juga dilengkapi sistem satu-lensa 3D Samsung 45mm f/1.8 (2D/3D), lensa ini telah mendapat penghargaan sebagai ‘Best Mobile Imaging Innovation’ di kalangan konsumen. Lensa ini memiliki kemampuan menangkap gambar diam ataupun video dengan 1080p Full HD berkualitas 3D, dan pengguna dapat memilih metode pengambilan gambar 2D atau 3D tanpa harus mengganti lensa, cukup hanya dengan mengaktifkan mode 3D saja.


Editor : Insaf Albert Tarigan

You may also like:

Samsung Rilis Kamera Mirrorless Terbarunya, NX300

Samsung Rilis Galaxy Note 4 pada Tanggal 3 September

Samsung Milk Music Berikan Update Akses Premium

Samsung Kembali Perlihatkan Kemampuan HDR di Galaxy S5
comments powered by Disqus
Publication
© 2012-2013 CHIP ONLINE. PT Prima Info Sarana. All Rights Reserved. | About CHIP | Privacy Policy